Saipul Jamil Balas Dendam ? Ketika Bebas, Inilah Sebabnya !

Saipul Jamil Balas Dendam ? Ketika Bebas, Inilah Sebabnya !

Saipul Jamil, pedangdut ternama pria ini sudah beberapa tahun terakhir tak lagi muncul di layar kaca Indonesia. Hal ini terjadi dikarenakan dia tengah menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Saipul Jamil Balas Dendam ? Ketika Bebas, Inilah Sebabnya !


Dirinya dihukum lantaran kasus pencabulan anak di bawah umur. Ia pun harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan didakwa selama 8 tahun penjara dan saat ini dirinya telah melewati 2 tahun masa penahanannya.

Merasakan betapa pengapnya sebuah sel selama 2 tahun terakhir, pelantun lagu Ratu Hatiku ini mengaku cukup kecewa dan memiliki dendam juga dengan sejawatnya.

Ipul biasa disapa ini merasa marah terhadap mereka yang mengaku sebagai temannya tetapi malah meninggalkan disaat kondisinya seperti sekarang ini.


Lebih parahnya lagi, Ipul yang mungkin sudah tak tahan memendam rasa kesalnya itu pun sempat murka dan mengucapkan "siapa tahu tahun depan lu yang ada di penjara".

Mantan kekasihnya Chef Aiko ini pun mengungkapkan kekecewaannya kepada para sahabatnya yang dinilai lebih mementingkan pekerjaannya dan tidak pernah menjenguk dirinya selama di dalam penjara padahal ia telah mencoba untuk menghubunginya langsung atau lewat keluarganya.

Ipul pun mengaku tetap berlapang dada dan mencoba untuk mengerti keadaan tersebut. Namun sayangnya Ipul enggan menyebut siapa sahabatnya yang dimaksud tapi ia mengaku sangat kecewa.

Menurut Ipul, uang itu bisa dicari tapi persahabatan itu tak bisa dinilai dengan seberapa besar materinya. Dan menjenguk mesti hanya sebentar rasanya tak membuat orang lantas bangkur mendadak.

Dari sanalah akhirnya membuatnya merasa kecewa berat dan berkeinginan kuat untuk membalas dendam.

Pria berumur 38 tahun ini bertekad untuk balas dendam kepada mereka yang tak lagi peduli terhadap dirinya saat meringkuk di penjara.

Ia pun sudah berniat untuk membalas dendamnya saat ia bebas nanti. Akan tetapi bukan dengan kejahatan atau menyakiti ia pun mengaku memiliki cara sendiri untuk melakukan hal tersebut.

"Nanti kalau saya keluar dari penjara, saya ingin jengukin teman-teman saya di penjara. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara," tutur mantan suami Dewi Persik ini.
Itulah cara balas dendam terbaik versi Ipul. Kenapa? Karena ia merasa tak mau hal itu dirasakan juga oleh orang lain, dimana dikhianati oleh orang yang dulu mengaku teman kepadanya.

Akan tetapi menurut Ipul, tak semua sahabatnya seperti itu, ia mengungkapkan masih ada sederet artis yang setia dan peduli kepadanya seperti Inul Daratista dan Ivan Gunawan juga masih banyak lagi yang lainnya yang tak lupa disaat dirinya dalam keadaan terpuruk.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories