Siapa Sebenarnya 'Barbie Nouva' Itu? Wanita Cantik yang Disebut Kenal dengan 'Maria Ozawa'

Siapa Sebenarnya 'Barbie Nouva' Itu? Wanita Cantik yang Disebut Kenal dengan 'Maria Ozawa'

Belakangan ini nama Barbie Nouva menjadi bahan perbincangan publik setelah namanya ikut terseret pasca ditahannya mantan artis film panas 'Maria Ozawa' di kantor keimigrasian Denpasar, Bali.

Artis cantik dengan sebutan 'Mayabi' tersebut dituding telah menyalahgunakan visa perjalanan yang dipakainya datang ke Bali.

Nama Nouva bisa ikut terseret kemasalah tersebut karena dialah orang yang mengundang Maria Ozawa untuk datang ke Indonesia.

Namun setelah dilakukan rangkaian pemeriksaan mantan artis film panas tersebut terbukti tak bersalah.

Dilansir Solopos.com (7/11/2018) bedasarkan sumber tersebut selain untuk berlibur ke Indonesia, kedatangan Miyabi ke Indonesia rupanya juga untuk menghadiri acara ulang tahun temannya, yaitu Barbie Nouva.

Miyabi diundang ke acara tersebut diketahui sebagai bintang tamunya. Bahkan kabarnya penggelar acara tersebut ' Barbie Nauva' sampai menjual tiket untuk para tamu yang ingin bertemu dengan Maria Ozawa.

Tiket acara tersebut dibagi dalam tiga kelas yang dijual mulai Rp2 juta sampai Rp21 juta. Pemegang tiket termahal tersebut bisa duduk di dekat Maria Ozawa.

Lantas Siapa sebenarnya 'Barbie Nouva ' itu?


Dilansir Solopos.com (7/11/2018) bedasarkan suber tersebut Barbie Nouva merupakan seorang mantan model majalah dewasa, Disjoki, dan seorang penyanyi.

Namun untuk saat ini Nouva tengah memfokuskan diri sebagai seorang penyanyi dan memutuskan berhenti dari profes lamanya sebagai seorang DJ.


Saat ini Barbie Nouva telah merilis beberapa lagu, salah satunya berjudul 'Pelakor' yang merupakan hasil kolaborasi dengan Varra Selvarra.

Bahkan kabarnya acara ulang tahun yang baru digelarnya tersebut juga digunakan sebagai ajang perilisan lagu terbarunya.

Selain menyanyi, Barbie Nouva juga berencana fokus di bidang budaya. Dia ingin memperkenalkan keanekaragaman dan kekayaan Indonesia dikancah Internasional.

Saat ini Barbie juga kerap mengikuti peragaan busana, dengan mengenakan busana tradisional Indonesia.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories