Gagal Jadi Mantu Presiden dan Nekat Menikah dengan Pria Lain, Begini Nasib Artis Ini

Gagal Jadi Mantu Presiden dan Nekat Menikah dengan Pria Lain, Begini Nasib Artis Ini

Artis cantik ini dulunya pernah menjalin asmara dengan anak mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Namun sayang, jalinan cinta mereka harus kandas sebelum melangkah ke pelaminan.


Dilansir tribunnews.com 27/12/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Ratna Galih. Kedekatan Ratna dan Ibas terjadi 2008 silam, saat SBY masih menjabat sebagai Presiden RI. Namun, Ratna mengaku jika dirinya hanya berteman baik dengan Ibas.

"Dia hanya teman yang baik. Kalau kita pernah jalan bareng bukan berarti ada something," ujar Ratna saat itu seperti dikutip kapanlagi.com 20/2/2008.

Gagal menjadi mantu Presiden, Ratna Galih lantas nekat menikah dengan Muhammad Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012 silam di Tanah Suci, Mekah. Sayang, resepsi pernikahan mereka yang digelar di Bali juga tidak banyak diketahui publik.

Gagal menjadi mantu presiden lalu nekat menikah dengan pria tak ini, bagaimana nasib Ratna Galih?

Dilansir tribunnews.com 27/12/2018, rumah tangga Ratna Galih dan Sawkani terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya telah dikaruniai 3 orang anak. Dinikahi pengusaha tambang kaya raya, Ratna Galih bersyukur, satu per satu mimpinya terwujud.

Namun sayang, beberapa waktu lalu Ratna Galih mengalami sakit yang membuat perutnya buncit seperti orang hamil. Ratna menjelaskan, jika ada cairan yang tergenang di rongga perutnya.

"Buat yang masih nanya kenapa perut aku bengkak, karena ada cairan yang tergenang di rongga perut, tapi Insya Allah doain semoga cepet pulih ya," ujarnya seperti dikutip kapanlagi.com 27/12/2018.

Kini, setelah sembuh dari sakitnya, Ratna Galih dikabarkan hamil anak keempatnya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan disaat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil," ungkapnya seperti dikutip tribunnews.com 27/12/2018.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories