Ini Fakta Kedekatan Syahrini Dengan Reino Barack Mantan Kekasih Luna Maya

Ini Fakta Kedekatan Syahrini Dengan Reino Barack Mantan Kekasih Luna Maya

Fakta kedekatan syahrini dengan reino barack semakin terlihat saja, namun banyak yang menggelengkan kepala dengan kedekatan ini, sebab beredar rumor bahwa syahrini lebih dekat ke reino barack sejak dikenalkan oleh luna maya, ini faktanya.

Dikenalin Luna Maya


Hingga kini Syahrini belum klarifikasi tentang hubungannya ini sebab Reino Barack baru saja memutuskan kekasihnya Luna Maya sebelum beredar isu kedekatannya dengan Syahrini. Bahkan Luna Maya menjadi saksi perkenalan mereka berdua sebab Luna Maya yang memperkenalkan Reino Barack kepada Syahrini.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino)," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).


Syahrini Bilang I Love You From London

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Syahrini berada di London dan ini diketahui dari Status Instastory milik Syahrini dan Syahrini selalu bikin status cinta di Instastory

"So much love, I love you...," tulis Syahrini

Warganet menduga bahwa Syahrini sedang Jatuh Cinta sebab dari statusnya selalu berisi cinta, bahkan warganet bertanya dengan syahrini langsung dengan statusnya.

"Incess bener ya sama @reinobarack skrang ? Yaa jangan gitu dong ncess mba bulan kan teman incess, cari yg lain aja ncess @princessyahrini," tanya akun @ermidasmianti


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories