Menantikan Suzzanna Yang Kembali Hidup Dalam Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur Movie

Menantikan Suzzanna Yang Kembali Hidup Dalam Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur Movie

Soraya Intercine Films telah merilis film horor Suzzanna:Bernapas dalam kubur yang akan tayang sebentar lagi. Tinggal menghitung hari tepatnya pada tanggal 15 November nanti film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali akan tayang di seluruh bioskop.

Menantikan Suzzanna Yang Kembali Hidup Dalam Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur Movie
Referensi pihak ketiga
Suzzana merupakan ratu horor Indonesia yang melegenda. Meskipun ia kini telah tiada namun kiprahnya didunia perfilman horor tak tergantikan. Namun kini kita dapat menyaksikan ratu horor akan hidup kembali. Menantikan Suzzanna yang kembali hidup dalam Suzzana:Bernapas dalam kubur movie

Lewat film Suzzanna;Bernapas dalam kubur sosok Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya terlihat begitu mirip dengan ratu film horor ini. Bukan hanya dari wajah suara serta cara bicaranya pun nyaris sama dengan Suzzanna asli. Ia pun mendapat pujian dari publik lantaran totalitasnya dalam memerankan sosok Suzzana yang ditayangkan pada trailer perdana film ini.

Namun kemiripan wajah yang didapat bukan sekedar dari wajah aslinya tapi juga merupakan hasil dari make up artis yang didatangkan dari Rusia agar wajah Luna Maya semakin mirip Suzzanna.

Bisa bedain mana Suzzana dan mana Luna Maya? Yang pakai kerudung adalah Suzzana dan yang memakai mukena adalah Luna Maya. Beneran mirip banget

Luna harus menghabiskan waktu selama 3 jam untuk make up agar terlihat mirip dengan Suzzanna.



Kayaknya nggak sia-sia meski harus make up lama namun hasilnya sesuai yang diharapkan. Suzzanna serasa hidup kembali dalam film ini.

Film ini sendiri menceritakan Luna Maya yang berperan sebagai Suzzanna adalah istri dari Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria. Ia meninggal saat tengah hamil setelah dibunuh perampok yang tak lain anak buah dari Satria sendiri saat Satria bertugas keluar negri. Para perampok itu mengubur jenazahnya dibelakang rumah namun anehnya keesokan harinya Suzzana beraktivitas seperti biasa.

Kita tunggu aja sosok Suzznna yang kembali hidup dalam peran Luna Maya sebagai dirinya yang sebentar lagi bakal tayang.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories