Bawa Tema Lombok Ke Miss Grand International 2018, Nadia Purwoko Banjir Pujian

Bawa Tema Lombok Ke Miss Grand International 2018, Nadia Purwoko Banjir Pujian

Oktober akan segera tiba, pertanda musim pageant akan meramaikan berbagai kontes kecantikan akan segera dimulai setidaknya sampai bulan Desember tiba.

Mungkin sebagian masyarakat Indonesia hanya mengenal kontes Miss Universe, Miss World, Miss Internasional, Miss Earth dan kini Miss Grand Internasional menjadi salah satu ajang kontes kecantikan kelas dunia yang paling bergengsi.



Miss Grand Indonesia (MGI) Nadia Purwoko akan menjadi wakil pertama Indonesia secara resmi dari wakil MGI yang dulu wakil Indonesia berasal dari Yayasan Puteri Indonesia dan kini secara langsung berpindah lisensi kepemilikan.

Nadia Puwoko akan bertarung memperebutkan Mahkota pada tanggal 25 Oktober 2018 dengan berbagai persiapan yang cukup matang dari modeling, pemotretan, catwalk dan public speaking.

Dengan berbagai latihan yang ia tekuni selama ini untuk menunjang berbagai perlombaan dalam ajang tersebut termasuk sesi bikini yang akan ia gunakan saat kontes kecantikan ini tiba.

Yang menarik lainnya adalah Nastional Costum yang selalu menjadi andalan Indonesia karena untuk membawa budaya serta ciri khas Indonesia.

Tahun 2016 dan 2017 secara berturut-turut Indonesia meraih Best Nastional Costume. Dan ditahun 2016 Indonesia pernah menjadi juara ajang kontes kecantikan ini lewat wakil Ariska Putri Pertiwi.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/09/2018), Persiapan yang cukup panjang sudah dilalui Nadia seperti apa yang ia sampaikan sebagai berikut Ini

"Kalau soal peluang semua finalis sama ya. Paling yang berat justru untuk kita itu dari negara-negara Asia. Karena secara kultur kita hampir sama, dari segi fisik pun hampir sama," tuturnya. Namun, Nadia bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Indonesia. Selain itu, selama berada di Miss Grand International, Nadia juga didukung oleh sejumlah designer hebat Tanah Air untuk busananya selama melakoni masa karantina.
Dan Inilah beberapa komentar para netizen yang banjir pujian atas tema yang dibawakan Indonesia.

Nadia akan membawa tema Underwater lombok - the return untuk tema Nastional Costume yang akan ia bawakan. Memberikan Informasi bahwa Tema Lombok atau ke Indahan alam bawah laut Indonesia yang sudah terkenal dengan cantiknya.

Semoga Indonesia mampu meraih mahkota untuk kedua kalinya ya guys!

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories