Takut Tak Punya Me Time, Zaskia Adya Mecca Belum Mau Tambah Anak

Takut Tak Punya Me Time, Zaskia Adya Mecca Belum Mau Tambah Anak

Zaskia Adya Mecca saat ini sudah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Punya Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo ternyata sudah cukup membuat Zaskia pusing setiap harinya. Karena itulah, Zaskia belum mau menambah anak lagi karena takut kehilangan ‘me time’.

Sebagai seorang ibu, setiap wanita juga diharapkan punya waktu untuk dirinya sendiri alias ‘me time’. Ini memang penting agar pikiran tetap jernih dan tidak tegang setiap waktu. Zaskia Adya Mecca mengatakan jika dirinya punya waktu istirahat lumayan sedikit dengan adanya empat orang anak di rumah. Tak heran ketika Hanung mengungkapkan keinginannya untuk menambah anak, Zaskia langsung menolaknya.



“Ya kalau cemburu-cemburu pasti ada lah. Makanya sampai sekarang kalau ditanya buat tambah anak lagi gue bilang sama mas Hanung ‘lo jangan gila nyuruh nambah anak lagi’. Karena mungkin ada batas waktunya aku butuh me time, aku butuh waktu yang agak lengang, nggak selalu mikirin bayi-bayi. Semoga dengan ada Bhre nanti nggak nambah anak dulu lah. At least sudahlah 4 saja,” tutur Zaskia Mecca.

Zaskia merasa sedikit tenang saat anak – anaknya sedang bersekolah. Meski hanya beberapa jam, tapi begitu berarti baginya.

“4 anak lumayan ribet karena sudah punya jadwal masing-masing karena sudah pada sekolah. Jadi sampai jam 1 siang tuh agak merdeka karena yang 3 sudah sekolah. Tinggal yang bayi tapi kan di rumah Alhamdulillah ada yang bantuin mbaknya. Jadi yang bayi bisa aku titipin bentar. Jadi aku masih ada me time walaupun cuma sampai jam 1 siang. Nanti jam 2 atau 3 sudah mulai pulang, bantu kerjain PR, harus dengarin cerita mereka, dan lain-lain,” urainya.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories