Bikin Iri Cowok-Cowok, Istri Cantik Dari Para Komedian Yang Berwajah 'Pas-Pasan'

Bikin Iri Cowok-Cowok, Istri Cantik Dari Para Komedian Yang Berwajah 'Pas-Pasan'

Pernikahan merupakan suatu proses sakral yang di idam-idamkan bagi hampir semua orang, karena setelah menikah kita bisa tinggal berdua dan melakukan hal apapun dengan orang yang kita cintai. Bicara-bicara tentang pernikahan, ada beberapa hal yang menarik khususnya pernikahan seorang komedian pria. Mengapa? Karena pasangan mereka terlihat cantik meskipun sang komedian pria berwajah ‘pas-pasan’ hehe. Mau tahu siapa saja komedian yang beruntung, yang sudah mendapatkan istri yang cantik itu? Mari kita simak di bawah ini.

1. Istri Bopak Castello


Komedian ini mulai terkenal ketika dirinya muncul pada acara TV yang berjudul Yuk Kita Sahur pada tahun 2013. Dalam persoalan asmara Bopak sudah banyak merasakan manis, pahitnya dalam menjalin hubungan. Siapa sangka ternyata Bopak sudah menikah sebanyak dua kali, ia menggugat cerai istri pertamanya yang bernama Putri Mayangsari, setelah bercerai dengan istri pertamanya diam-diam Bopak menikahi seorang gadis bernama Gita Resya yang kini berusia 26 tahun. Bopak Castello dan sang istir sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 2 Maret 2018. Dan inilah beberapa potret betapa cantiknya istri Bopak Castello, sobat Ucers jangan iri yaaa.

2. Istri Babe Cabita


Salah satu komika yang dikenal berambut kribo dan memiliki badan yang subur ini telah melakukan pernikahan pada tanggal 8 Juli 2018 ini. Babe menikahi kekasihnya yang beranama Zulfati Indraloka, yang sudah ia pacar selama 6 tahun. Siapa sangka? Ternyata istrinya Babe cantik lhooo, sobat Ucers penasaran? Dilarang iri yaaa haha.

3. Istri Epy Kusnandar


Pria yang dikenal sebagai preman yang bernama Kang Mus ini menikahi seorang gadis bernama Karina Ranau pada tahun 2008 lalu. Saat menikah usia Epy sudah 45 tahun, sedangkan sang istri pada saat itu masih berusia 20 tahun. Meski perbedaan usia yang jauh di antara keduanya, Epy dan sang istri sudah dikaruniai seorang anak permpuan, ternyata istri Epy gak kalah cantik lhooo.

4. Istri Uus

Tidak jauh beda seperti Babe Cabita, Uus juga terkenal lewat sebuah ajang Stand Up Comedy. Komika yang mempunyai ciri khas dengan kepala yang plontos dan wajah yang sangar-sangar konyol ini ternyata sudah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Kartika Wijaksana. Uus dan sang istri sudah dikaruniai seorang anak buah hasil pernikahannya yang sudah dilakukannya pada tahun 2016 lalu. Mari kita lihat beberapa potret betapa cantiknya Kartika Wijaksana.

5. Istri Kedua Aziz Gagal

Sesuai dengan namanya Gagap, Aziz mempunyai gaya bicara terbata-bata jika saat syuting. Aziz memiliki gaya penampilan yang khas, ia selalu mewarnai rambut bagian depannya dengan warna yang mencolok. Siapa sangka ternyata Aziz Gagap hidup harmonis bersama kedua istri cantiknya. Istri peratama Aziz bernama Nurhasanah dan istri keduanya bernama Dewi Keke, ternyata istri kedua Aziz cantik lhoo, sobat jangan pada iri lagi yaaa.

6. Istri Narji Cagur

Siapa sangka komedian berusia 40 tahun ini memiliki istri berparas cantik, diketahui sebelumnya bahwa istri Narji adalah seorang Pramugari. Narji menikah pada tahun 2008 dengan sang istri yang bernama Widiyanti. Selain cantik sang istri juga memiliki gaya berbusana dengan berjilbab yang semakin bertambah kecantikannya.

jangan iri yaa, jodoh udah ada yang ngatur kok hehe.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories