Dulu Jadi Penonton Alay Bayaran, 3 Orang Ini Jadi Artis Terkenal, No 3 Kelewat Cantiknya !

Dulu Jadi Penonton Alay Bayaran, 3 Orang Ini Jadi Artis Terkenal, No 3 Kelewat Cantiknya !

Masalah riski dan nasib memang tuhan yang menentukan. Tak terkecuali para artis yang bergelut didunia hiburan. Perjuangan serta semangat menjadikan mereka dikenal oleh masysrakat. Tak jarang, para artis harus merintis karir mereka dari bawah. Ada yang dari ajang pencarian bakat atau mengikuti casting.


Tapi berbeda dengan ketiga artis ini. Mereka menempuh karir mereka dari jalur lain. Tiga artis ini awalnya menjadi seorang penonton bayaran. Tapi dengan kerja keras mereka, akhirnya ketiga artis ini jadi tenar dan sering muncul dilayar kaca. Penasaran siapa saja mereka, yuk simak ulasannya berikut ini.

Ely Sugigi


Sebagian besar paasti kita sudah tahu sedikit latar belakan mpok Ely sebelum dirinya menjadi artis terkenal. Dia memang sudah mengakui bahwa dulu ia dibayar untuk meramaikan suatu acara TV. Lambat laun, Ely mulai menjadi seorang figuran. Lalu pada saat tahun 2006 Ely mencoba bisnis pencari penonton bayaran. Dan pada akhirnya nama Ely Sugigi semakin dikenal dan kerap sekali diundang diacara-acara Talk Show. Tak hanya itu, sekarang ia juga sudah bermain sinetron.

2. Dede Sunandar


Perjalanan karir Dede didunia hiburan memang penuh perjuangan. Dari menjadi penonton bayaran, hingga jadi cleaning service di Trans7. Emang rejeki gak kemana, Dede saat itu dikenal lantaran dipanggil untuk tampil di OVJ. Dari pengakuannya, tampil diacara OVJ sendiri karena spontanitas. Saat itu ia sedang bersih-bersih, tiba-tiba tim kreatif OVJ memanggil dede untuk tampil diacara itu. Sejak saat itulah, artis lucu satu ini kerap dipanggil diberbagai acara TV.

3. Artta Ivano


Siapa sangka, artis cantik sekaligus pemain sinetron, Artta Ivano ini dulunya adalah seorang penonton bayaran. Ya, memang begitu kenyataannya. Setelah jadi penonton bayaran, ia ditunjuk menjadi seorang figuran. Tapi dengan dukungan orang tua, akhirnya artis cantik ini melebarkan sayapnya didunia hiburan. Hingga akhirnya Artta bisa bermain sinetron yang berjudul 'Para Pencari Tuhan' yanag berperan sebagai Kalila.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories