Pria Ini Dulu Ditinggalkan Pacarnya. 3 Tahun Kemudian Mantannya Gigit Jari!

Pria Ini Dulu Ditinggalkan Pacarnya. 3 Tahun Kemudian Mantannya Gigit Jari!

Ajal, jodoh, kaya, miskin, adalah misteri dalam hidup manusia, tak ayal hal ini kemudian membuat seseorang patah semangat dengan apa yang mereka terima sebagai jalan takdirnya. Tapi tak jarang juga takdir itu kemudian menjadi jembatan bagi seseorang mengantarkannya menuju keberhasilan.


Jodoh itu tidak ada yang tau, terkadang kita berjuang mati matian tapi malah pasangan, menikah di pelaminan, adapula yang sudah sama-sama berjuang lantas hubungan harus kandas karena tidak adanya restu dari orang tua, blom lagi cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta karena harta dan juga tidak sedikit cinta yang benar-benar nyata. Namun sayangnya berbeda pula dengan cinta pria tambun ini dimana cintanya harus dikalahkan oleh harta, bagaimana kelanjutan kisahnya? Mari kita simak bersama.

Suatu hari saat sedang jalan dengan si pacar, motornya tiba-tiba mati. Pacarnya pun marah “Motor kamu rusak lagi nih! Kan sudah lama aku suruh beli mobil. Lihat badan tu udah ukuran XXL, gak cukup lah di motor ini!” Lalu si lelaki pun hanya bisa memberi pengertian. Belum selesai ia bicara, si wanita langsung menyanggahnya.

“Udah! Males aku dengarnya!” si wanita pun lantas menelepon seseorang. Yang tak lain adalah laki-laki lain. Tak lama datanglah si lelaki mengendarai mobil bagus. Ia menjemput pacar lelaki tambun ini. Si wanita memperkenalkan lelaki bermobil tadi sebagai calon suaminya. Sungguh terpukul hati lelaki tambun.


Lelaki bermobil tadi dengan sombong dan mengejek “Maaf ya bang, bukannya gak mau ngajak bareng, tapi mobilnya cuma cukup untuk berdua. Apalagi badan abang segede gitu mana cukup.” akhirnya mobil tadi pergi dan ia ditinggal sendiri.

Lelaki tambun pun menelepon temannya untuk membantunya. Si temannya pun menegaskan lagi kalau si pacar itu memang matre. Dengan bantuan temannya, ia mulai mengubah penampilan dan bekerja lebih giat. Ia juga dinasehati kalau perempuan bukan cuma dia, jangan ajak keluar perempuan kecuali sudah jadi istri, dari sekarang kerja keraslah dari sekarang dan jadi orang kaya.

Lelaki tambun pun semakin semangat. Ia berolahraga ke gym dan setelah beberapa bulan. Suatu ketika mantannya sedang bertengkar dengan pacarnya. Mobil pacarnya disita bank dan mereka pun bertengkar. Sontak , sebuah mobil Mercedes tiba-tiba mendekati pasangan ini. Keluar seorang lelaki gagah. Si mantan langsung mengenali lelaki itu. Dia adalah lelaki tambun yang dulu dihina-hina 3 tahun lalu.


Si mantan dengan percaya diri meminta diajak jalan dengan mobil bagus itu. Namun alangkah terkejutnya dia saat tahu kalau lelaki tambun sudah punya istri. Bukan hanya satu, bahkan memiliki empat istri.

Saat itu juga lelaki tambun mengingatkan mantannya bahwa jangan pandang rendah seseorang karena ia tidak punya harta. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi pada kita nanti di kemudian hari.

 nasib seseorang kedepannya tidak akan ada yang tau, baiknya bagi kita untuk tidak pernah meremehkan dan menghina orang lain hanya karena status, dan harta semata. Harta itu bisa di cari dan di hasilkan, sesuai kerja keras dan usaha tiap orang. Jadi tentu tidaklah mustahil keadaan seseorang dari yang sebelumnya bukan apa-apa kemudian menjadi orang terpandang dan disegani oleh semua orang.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua, salam inspirasi.

Cerita hanya cerita fiktif namun realita terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari yang dapat dipetik hikmahnya.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories